Wednesday 28 December 2011

Tips Diet Ala Artis Saat Ini


Banyak orang ingin tahu bagaimana diet yang benar dan tips diet yang dianjurkan. Berpostur langsing dianggap ideal bagi sebagian besar kaum wanita saat ini. Para artis pun demikian, hingga grup band Project Pop Tika Panggabean turut serta dalam program diet yang berhasil menurunkan berat badannya hingga 16 kilogram!

Selain Tika Panggabean, artis remaja Tina Toon juga tidak mau ketinggalan. Jika Tina Toon hanya mampu  menurunkan bobot hingga 10 kilogram, lain halnya dengan Dewi Hughes yang mampu menurunkan bobotnya hinga 26 kilogram. Bukti penurunan berat badan yang tidak main-main ini membuktikan cara diet para artis ini berhasil.

Apa tips diet para artis ini?
Tina Toon memberlakukan hidup sehat dan diet ketat. Batas waktu makan paling sore adalah pukul 17.00. Setelah itu mulut dan pencernaan beristirahat. Porsi makan juga dikurangi hingga setengahnya, hingga makanan Tiramisu favoritnya pun juga dikurangi porsinya. Rutin berolahraga juga dilakukan guna membantu kesuksesan dietnya. Olahraga yang dilakukan adalah renang dan fitnes.

Tika Panggabean memperbanyak makan sayur dan buah. Tika juga sangat antiroti, cake, brownies, black forest, dan mie instant. Menurut Tika, itu semua mengandung kadar gula yang tinggi. Renang juga dilakukan guna menjaga kondisi tubuhnya. Tips diet yang simpel dari Tika, cukup dengan pola makan teratur dan berolahraga.

Dewi Hughes mengganti minum kopi yang biasa dilakukan di pagi hari dengan minum jus buah. Makan terakhir adalah pukul 6 sore. Sama dengan yang lain, berolahraga juga rutin dilakukannya.

Tips diet ala artis yang merupakan kunci keberhasilan sebenarnya sederhana sekali. Yaitu mengurangi makanan berlemak, makan-makanan sehat dan bergizi serta teratur, dan berolahraga minimal 2 kali dalam seminggu. Ingin mencoba tips diet ala artis ini?

0 tukang komen:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More